Senin, 15 Oktober 2012

Kelakuan mba Novy :p

Ini Video pas istrahat di kampus,,,
beginilah kelakuan teman saya...
yah agak kabur sih videonya :D

6 komentar:

  1. Kelakuannya menjijikkan. Tidak mencerminkan sikap seorang muslimah yang baik.

    BalasHapus
  2. oia,,, just kidding ajjah kok :) itu cuma sandiwara :) hehehe... km siapa???

    BalasHapus
  3. Agama bukan untuk dipermainkan. Aturan agama dibuat untuk ditaati, bukan dilanggar. Teman kamu itu wanita, sudah selayaknya dia menjaga dirinya, bukan malah dengan sengaja menyentuh lelaki yang bukan mahramnya. Mungkin bagi kalian itu lucu, tapi ketahuilah kalian dengan sengaja membuat kemungkaran terjadi. Harusnya kalian bisa cegah peristiwa ini. Bertaubatlah kepada Allah sebelum nanti dimintai pertanggungjawaban di akhirat kelak.

    BalasHapus
  4. hehhehe.. ia saya tau :) itu cuma acktin kok :) km siapa yah ???

    BalasHapus
  5. Aku minta maaf kalau terlalu keras. Aku gak bermaksud menyakiti perasaan kamu, aku juga gak bermaksud menjelekkan teman kamu. Aku gak benci dia, aku hanya benci perilakunya. Kamu gak perlu tau siapa aku karena aku takut begitu kamu tau siapa aku kamu akan menjauh dari aku. Mungkin lebih baik begini. Senang rasanya bisa ngobrol sama kamu. Jangan sedih terus yaaa... Sabar atas ujian yang Allah beri ke kamu. Aku kalo lagi sedih minta ke Allah supaya Dia menghapus kesedihan aku, aku minta supaya Ia mengobati luka hatiku. Kalo ada org yang menyakiti kamu maafkan dia. Diriwayatkan dalam sebuah hadits ada seseorang yang masuk surga padahal ibadahnya biasa-biasa aja. Cuma ternyata ada satu amalan yang rutin dia lakukan sebelum dia tidur, yaitu memaafkan kesalahan orang-orang yang sudah punya salah ke dia. Keep smiling yaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok sepertinya km kenal sama aku ??? tp klo emang km kenal harusnya km tau sifatku, aku gag mgkin jauhin orang klo alasannya cuma bgini ajjah,,, toh ini gag aku anggap kasar kok :) tp ya udah kalo km gag mau kasih tau,,,aku gag maksa :) tapiii buatlah nama lain atau pasang foto kucing atau apakah gittu biar aku bsa tandain. km itu laki2 atau perempuan ???

      aku disakiti??? jujur aku gag pernah merasa ada yg sakitin aku, jd buat apa aku memaafkan org yg gag punya salah sama sekali,,, :) cma ya kalo ada yg merasa pernah nyakitin aku ya baguszlah,,,satu hal yg selalu aku terapkan dalam hidupku, aku slalu mencoba tuk membuat apa yg terjadi sama aku itu selalu positive, walau iaaa ada hal yg menyakitkan tp aku masih bisa menganggapnya biasa , selagi yg melakukannya masih manusia.Dan aku jadikan pelajaran hidupku kedepannya... :)

      kok km ngomongnya gitu sih ??? km pernah nyakitin aku yaa ??? :D

      Hapus